Woww Inilah Bocoran Spesifikasi Dan Render Nokia 7.1 Yang Siap Diluncurkan

Woww Inilah Bocoran Spesifikasi Dan Render Nokia 7.1 Yang Siap Diluncurkan
Referensi pihak ketiga

Hai sobat semua, tentu kalian semua masih ingat kan bagaimana terkenalnya produk handphone dari Nokia. Nah, Nokia ini benar-benar menjadi produk yang paling dicari dan bahkan menguasai pasar pada eranya. Namun seiring berjalannya waktu Perusahaan Nokia ini menjadi gagal bersaing dengan produk-produk baru yang telah ada sekarang.
Meskipun gagal bersaing bukan berarti Nokia ini tidak memproduksi lagi ya guys, buat kalian pecinta Nokia ada kabar gembira nih karena Nokia yang bekerja sama dengan HMD Global akan mengeluarkan produk baru yaitu Nokia 7.1.

indianaexpress.com

HMD global diketahui memiliki dua jadwal peluncuran, yakni tanggal 4 Oktober dan 11 Oktober dimana salah satunya diharapkan menjadi acara peluncuran dari Nokia 7.1. Kini bocoran mengenai smartphone tersebut telah muncul secara lengkap, baik spesifikasi, harga, dan render.
Melihat dari render yang beredar, terlihat bahwa Nokia 7.1 akan hadir dengan notch atau poni di bagian atas. Menurut bocoran spesifikasi, Nokia 7.1 akan mengusung layar berjenis IPS LCD 5,84 inci dengan aspek rasio 19: 9 dan memiliki resolusi 1080 x 2244 piksel. Ukuran tersebut semakin menegaskan keberadaan notch atau poni pada smartphone ini.

Referensi pihak ketiga

Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 sementara konfigurasi memori akan menjadi 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kedua model tersebut sama-sama hadir dengan dukungan kartu microSD.
Pada bagian belakang perangkat akan memiliki setup dual-kamera yang terdiri dari sensor 12MP+5MP yang menggunakan optik Zeiss. Menurut bocoran kali ini, Nokia 7.1 akan memiliki back cover yang terbuat dari kaca, dan frame sampingnya terbuat dari bahan aluminium. Untuk ketebalannya sendiri akan kurang dari 8mm.
Untuk ketersediaannya, Nokia 7.1 diduga akan dirilis ke pasar Eropa pada 22 Oktober dan akan dijual dengan harga € 349 (Rp6 juta) untuk konfigurasi basic dan € 400 (Rp6.9 juta) untuk versi 4GB/64GB. Untuk memastikannya, kita nantikan saja hingga acara milik HMD berlangsung.

Comments