Egy Maulana Vikri Ada Di Game FIFA 19 ? Berapakah Ratingnya ?

Egy Maulana Vikri Ada Di Game FIFA 19 ? Berapakah Ratingnya ?
https://kumparan.com/@kumparantech
FIFA 19, game ini sudah tidak asing di kalangan gamer yang juga pecinta sepak bola. FIFA 19 ini sudah dapat dibeli dan dimainkan sejak Jum'at (28/09/2018) yang lalu. Dan juga Cristiano Ronaldo yang saat ini mengenakan seragam Juventus sebagai sampul game FIFA 19 tersebut.

http://www.goal.com/en/news/fifa-19-out-now-new-features-ultimate-team-player-ratings/7m5l1uh61cj71p93a7tp7tawg
Untuk pesaingnya, yaitu "Pro Evolution Soccer 2019" atau biasa kita sebut PES 19, sudah lebih dulu hadir pada 28 Agustus lalu.
Kali ini ada suatu hal yang membanggakan dari game FIFA 19 ini bagi kita sebagai warga Indonesia. Ya benar, telah hadirnya pemain muda asal Indonesia di FIFA 19. Egy Maulana Vikri pemain muda asal Indonesia tersebut yang kini berusia 18 tahun, sudah bisa dimainkan di game FIFA 19.
Sosok seorang Egy ada dalam daftar pemain klub Polandia yang Egy bela sekarang ini, bernama Lechia Gdansk. Untuk saat ini, setelah Egy bergabung dengan klub yang berada di tingkat tertinggi Liga Polandia tersebut, Egy masih belum sering bermain dengan pasukan utama Lechia.
Meskipun begitu, seperti yang di lansir kumparan.com, Rabu (03/10/2018), Egy bisa ditemukan di daftar pemain bagian cadangan Lechia. Electronic Arts ( EA ) selaku developer game FIFA 19, mereka telah memberikan rating Egy secara keseluruhan sebesar 56. Akan tetapi dalam urusan passing, Egy memiliki nilai paling tinggi yaitu sebesar 59 dan kecepatan lari sebesar 57.\

https://kumparan.com/@kumparantech
https://kumparan.com/@kumparantech
Tentang rating yang dimiliki Egy, tentu saja masih jauh di bawah pemain bintang dari klub besar lainnya. Akan tetapi melihat usia Egy yang terbilang masih muda dan baru pertama kali merumput di Eropa, Egy mungkin bisa saja terus fokus mengembangkan kemampuan yang dimilikinya dan bisa menembus pasukan utama Lechia.
Untuk kali ini sangat disayangkan, kehadiran sosok Egy di FIFA 19 tidak disertai foto wajahnya dalam menu pemilihan pemain. Dan juga penampilan fisik Egy di FIFA 19 jauh dari penampilan aslinya.
https://kumparan.com/@kumparantech
Saat ini gelar pemain dengan rating tertingi di FIFA 19, dipegang oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing memiliki rating sebesar 94.

https://fifaworldcupevent.com/
FIFA 19 tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One dan PC. Jika kalian ingin memainkannya, kalian bisa membelinya di store pada masing-masing platform.

Comments