3 Seri Ponsel Samsung Yang Sering Meledak

3 Seri Ponsel Samsung Yang Sering Meledak, No 2 Paling Bikin Heboh
Referensi pihak ketiga
Samsung merupakan salah satu vendor smartphone yang sudah lama mengeluarkan beberapa smartphone dengan kualitas yang bagus serta mumpuni. Hampir setiap tahun samsung merilis smartphone terbaru untuk menyapa penggemarnya di seluruh dunia.
Selain kepopuleran Samsung yang kian melejit, ternyata samsung juga terkenal dengan sebutan "Hp Meledak". Pasalnya produk samsung sering mengalami hal tersebut, khususnya pada seri Galaxy Note.
Menurut informasi dari detik.com (3/10/2018) Setidaknya ada 3 ponsel samsung seri Galaxy note yang sudah mengalami kasus meledak. Simak penjelasan di bawah ini.

1. galaxy Note 4
Referensi pihak ketiga
Melansir dari liputan6.com (3/10/2018) Pihak samsung dijatuhi hukuman berupa denda Rp. 3,3 miliar lantaran produk Galaxy Note 4 memakan korban akibat ledakan ponsel. Hal ini tentu saja heboh di dunia nyata maupun maya.

2. Galaxy Note 7
Referensi pihak ketiga
Melansir dari tekno.kompas.com (3/10/2018) Pihak samsung akhirnya menarik semua smartphone Note 7 yang sudah dipasarkan di berbagai negara. lantaran banyak kasus yang menyebutkan bahwa ponsel ini sering terjadi meledak.

3. Galaxy Note 9
Referensi pihak ketiga
Melansir dari kumparan.com (3/10/2018) Flagship terbaru ini kabarnya meledak di sebuah tas seorang wanita. Hal tersebut menjadikan si pemilik Hp merasa ketakutan dan trauma berat.
Itulah sedikit informasi mengenai produk samsung yang pernah mengalami ledakan

Comments