Ternyata Smartphone Berkamera Bagus Ini Memakai Sensor Kamera Sony, Nomor 3 Sangat Laris

Ternyata Smartphone Berkamera Bagus Ini Memakai Sensor Kamera Sony, Nomor 3 Sangat Laris
sumber: www.pricebook.co.id
Produk sony kurang bersahabat di katong masyarakat banyak sony lovers yang pindah ke vendor lain disebabkan mahalnya produk yang bersal dari negeri sakura ini, namun walau sony kurang laris dipasaran, ternyata sensor kamera milik sony ini sangat diminati vendor lain di antaranya
  1. Samsung
sumber: www.pricebook.co.id
Ternyata vendor ini juga sangat tertarik dengan sennsor kamera sony yang akan dipakai di smartphone berkelas mereka misalnya samsung galaxy s8, s8 plus, note 8, s9, s9+ dan lain-lain. 

2. Vivo
sumber: gsmareana.com
Smartphone yang termasuk laris ditanah air ini dan memiliki kamera yang sangat bagus dan siapa sangka ternyata beberapa smartphone milik vivo menggunakan sensor kamera mili sony antara lain vivo Xplay 6, vivo v5, Blu Vivo 5R, vivo v11 dan lain-lain.

3. Xiaomi
sumber: www.pricebook.co.id
Smartphone dari negeri panda ini merupakan sangat laris di pasar tanah air selain ramah di kantong smartphone ini memiliki baterai yang besar. ternyata beberapa smartphone milik xiaomi juga ternyata memakai sensor kamera diantaranya, Xiaomi mi note 2, Mi 6, mi 5s, Mi Max dan masih banyak lagi.
Selain vendor-vendor di atas, masih banyak vendor lain yang menggunakan sensor milik sony misalnya oppo, beberapa seri iphone, LG, HTC, Meizu, honor, asus zenfone, motorola bahkan Blackberry.
So, masih niat beli smartphone mahal, tetapi banyak yang ramah dikantong tapi memiliki kamera setara.

Comments